Minggu, 09 Juni 2013

Apps star bluestacks **menjalankan aplikasi android di pc/laptop

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

kali ni saya akan share tentang Android PC/laptop Emulator yaitu Bluestacks. Bluestacks adalah App Player For Windows. Dengan software ini, kalian bisa menjalankan aplikasi android di PC/laptop kalian. Seperti ePSXe yaitu Emulator Ps1 yang berguna untuk memainkan game Ps1 di PC/laptop ataupun PCSX yang berguna sebagai Emulator Ps2 untuk memainkan game Ps2 di PC/laptop. TAPI Bluestacks tidak hanya berguna untuk memainkan game android di PC/laptop namun semua aplikasi yang berbasis FILE APK, seperti menjalankan WhatsApp, KKtalk, Catfis, Messenger di PC/laptop, dll.

Jika kalian ingin memainkan aplikasi android namun kalian belum mempunyai pulus / dana untuk membeli HP atau Tablet Android,kalian kagak perlu cemas dan was was karena sekarang kita bisa memainkan aplikasi android di PC/laptop. Software ini free di bagikan tanpa di pungut biaya apapun. Cocok bagi kalian yang hobinya free dan gratisan :D


Cara menginstall Bluestacks tidak lah sulit, tinggal download lalu install seperti software lainnya. Tidak ada jampi jampi khusu untuk menginstal nya :D, namun setelah berhasil menginstall bluestacks ini dan sukses menjalankan aplikasi android di PC, tampilan layar akan menyerupai HP, ini bisa di setting dan pilih tampilan tablet, biar tampilannya tidak miring.
Untuk menjalankan aplikasi android di bluestacks, perlu memiliki aplikasi yang berformat .apk.

Download via online lagsung dari website nya Disini. (melalui internet)
apabila anda memiliki koneksi yang lemot kalian dapat  mendownload Bluestacks Offline Installer Disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar